Kedai Inspirasi Jiwa

Kedai Inspirasi Jiwa

Karya Jiwa Indonesia akan Launching produk terbarunya dibidang kuliner, namanya Kedai Inspirasi Jiwa. Rencananya KIJ akan Launching pada jumat, 21 juli 2017 dan mengundang para Relasi untuk bisa hadir pada acara tesebut. "Tujuan manajemen Karya Jiwa membuat Kedai Inspirasi Jiwa sebagai tempat berkarya teman-teman komunitas HRD dan entrepreneur, tidak sampai disitu saja bersamaan dengan launching KIJ kami akan memperkenalkan fitur web dan karya terbaru dari Karya Jiwa Indonesia." Kata Abdillah selaku CEO dari PT.Karya Jiwa Indonesia.


Apa saja yang telah kami siapkan untuk Anda di Kedai Inspirasi Jiwa? Sesuai dengan mottonya,  menu disini tidak hanya bikin perut kenyang, hati Anda akan tetap tenang dari segi harga karena masih ekonomis dan terjangkau serta konsep tempat minimalis dengan suasana "feels like home" yang bakal bikin ide Anda meledak. Begitu harapan dari sang CEO KJI yang juga sudah berpengalaman di dunia HR dan juga menjadi mentor Bisnis.

Kenapa WAJIB HADIR di acara ini? Yang pertama Anda akan ketemu relasi di bidang HR dan Bisnis untuk saling sharing dan Anda bisa berpartisipasi menjadi bagian dari komunitas @nyaritambahan sebagai penjual ataupun yg mau mendapatkan penghasilan tambahan. Kami harap Anda dapat datang pada acara launching Kedai Inspirasi Jiwa dan menjadi bagian dari komunitas serta aktifitasnya. Update terus beritanya dengan follow @KaryaJiwaID atau @KedaiInspirasiJiwa

Salam

#SatuJiwa

Karya Jiwa Indonesia Senin, 17 Juli 2017 Inspirasi

Bagikan Post

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar